Alternatif tempat Berlibur bermain & belajar di Taman Flora Surabaya

Written By George James on Selasa, 14 Januari 2014 | 04.55

Selamat Datang 


Hari ini adalah hari libur ,, tepat nya hari libur hari Maulid Nabi Muhammad SWT ,,karena kebetulan tidak ada aktifitas saya mencoba untuk berjalan" di Taman Flora Surabaya yg terletak di Jl. Manyar No. 80A
Setibanya disana ,, saya pun parkir motor saya di tempat parkir yang sudah disediakan & parkir disini dengan biaya Rp 2000 ,, dan harus bayar dahulu hehehe ,,,

Setelah itu saya mencoba masuk ke area Taman Flora Surabaya
Dari sini sudah ada plakat petunjuk arah nya jadi sobat tidak perlu bingung lagi mau ke arah mana jika berkunjung ke Taman Flora ,,

Nah dari sini lah dimulai perjalanan saya ,, yupz benar sekali saya kesini memang ingin jalan" & melihat" apa saja yang ada di dalam taman flora ,, seperti halnya tanaman" yang jarang saya jumpai seperti nya ada disini 
Disini sobat bisa melihat" tanaman apa saja yang ada di Taman Flora secara gratis alias FREE ,, tidak dipungut tiket / karcis ,, jadi lumayan lah itung" daripada di kost nggak ngapa"in mending main kesini sob ,, Tapi terkadang yang bikin saya heran adalah pengunjung" yang ada disini yaitu tentang kesadaran para pengunjung" yang tidak bertangung jawab terhadap kebersihan dari taman flora ,, karena disini pengunjung nya kebanyakan adalah anak kecil" beserta orang tua mereka ,, jadi pasti mereka membawa makanan" / minuman atau apalah & mereka terkadang membuang sampah sembarangan ,padahal jelas" di setiap sudut taman flora di sedia kan tempat sampah ,, 
Di taman flora ini sebenar nya fasilitas nya juga lumayan kog ,, ada Mushola jika sobat ingin sholat ,, ada toilet , ada juga tempat outbond untuk anak" ,, jadi kalo sobat mau ajak anak atau adik atau sodara" sobat kesini boleh banget tuh ,, apalagi udara disini sejuk banget lo ,, di saat Kota Surabaya lagi panas" nya disini masih aja hawanya sejuk ,, karena banyak banget tanaman" & pohon yang tumbuh disini ,, alternatif tempat untuk melepaskan kepenatan setelah senin - sabtu kerja nih sob ,,,

Di Taman Flora ini juga terdapat Kandang Rusa Bawean lo sob ,, jadi jika sobat mau melihat bisa datang kesini ,,




Nah Berhubung waktu sudah sore saya harus balik noh sob ,, karena Taman Flora Surabaya hanya buka sampai jam 17 : 00 jadi jika sudah jam segitu semua pengunjung harus meninggalkan taman flora ,,
wah gak terasa ternyata saya berada di taman flora sudah ber jam" ,, mulai jam 13:00 sampai jam 16:30 ,,,
Saat nya pulang nih sob ,,, lain kali pasti datang lagi ke Taman Flora ,,

Gak terasa juga ternyata saya sudah lumayan panjang lebar mengungkapkan tentang Taman Flora
Sekian dulu sob artikel saya ini ,,, sampai jumpa pada artikel" berikutnya ,,,


written by : George James ~All About Autos

You are reading an article entitled Alternatif tempat Berlibur bermain & belajar di Taman Flora Surabaya written by All About Autos which contains about :

Blog, Updated at: 04.55

Entri Populer

Visitor